Thursday, October 11, 2007

Tentang Hartono Tasrif

Assalamualaikum Wr. Wb.
Aku dilahirkan di sebuah kota yang dulu terkenal dengan udara dinginnya - Malang tiga puluh tujuh tahun yang lalu.
Keluargaku adalah keluarga besar tapi sederhana - sesederhana keluarga pensiunan PNS pada umumnya. Kami bersepuluh dan aku adalah yang kesembilan. Ibuku tercinta adalah seorang ibu rumah tangga yang 100% waktunya didedikasikan untuk suami dan anak-anaknya. Sampai saat ini ibuku masih dalam keadaan sehat wal'afiat meski usia sudah menginjak 74 tahun. Bapakku mengahap Sang Khalik di tahun 1999.

Kehidupan sederhana mengajariku bagaimana harus bekerja keras sejak usia anak-anak. Banyak hal yang masih aku ingat ketika almarhum ayahku membanting tulang untuk menghidupi sepuluh anak-anaknya.
Melalui blog ini, aku memiliki harapan yang tinggi untuk bisa berbagi cerita dan pengalaman setinggi aku berharap untuk mendapatkan cerita dan pengalaman dari pengunjung blog ini.
"Sebaik-baik seorang anak manusia adalah yangbermanfaat bagi orang lain." Maka perkenankan aku bisa memiliki kesempatan untuk bisa bermanfaat bagi para pengunjung.
Wassalamualaikum Wr. Wb.
Hartono Tasrif

2 comments:

Rossi-Yana said...

SubhanaAllah.... moga - moga keluarganya selalu tentram dan harmonis dibawah naungan Illahi ya....

Rossi-Yana said...

o iya lupa mas... view backgroundnya dik nida dmana ya ???